Nama saya Asriani Sahra bisa dipanggil anhy, saya lahir di Watampone, tanggal 25 April 2003. Saya anak pertama dari 3 bersaudara. Tetapi saya memiliki kakak krna Mammi saya it istri ke 2.

Waktu berumur 6 thn saya di Sekolahkan di Tk RA. Kartini yang berada di Majang.

Setelah umur 7 tahun saya lanjut Sekolah di SD Inpres 5/77 Majang yang berada di Tanete Riattang Barat. Setelah saya naik kelas 2 saya dipindah krna kemauan sediri sehingga saya melanjutkan sekolah di SD Inpres 12/79 Tunreng Tellue yang berada di Kec. Sibulue hingga tamat.

Setelah Lulus SD saya melanjutkan pendidikan di Sekolah SMP Negeri 3 Sibulue.

Setelah lulus SMP, saya lanjut di SMA Negeri 12 BONE. Yang tempatnya cukup jauh dari rumah. Dan di situ saja masuk di jurusan MIPA 1.

Singkat saja setelah lulus SMA, saya bingung mau kuliah di mana. Sehingga saya memutuskan untuk lanjut di sini krna kemauan orang tua jga.